Cara Daftar Wifi ID Telkomsel, Speedy dan Flexy

Cara Daftar Wifi ID Telkomsel, Speedy dan Flexy -  Bagi anda yang berlangganan jaringan internet Telkom yg memanfaatkan product Telkomsel, Flexi atau Speedy, sekarang ini kamu bisa terhubung pelayanan WiFi ID dengan cara gratis. Lalu bagaimana cara mengaktifkan Wifi ID untuk pelanggan telkomsel speedy dan flexy?, simak 4 cara daftar wifi id Telkomsel berikut ini :

1. Pelanggan Telkomsel

Kamu dapat memakai SSID @wifi.id & FlashZone. Utk laksanakan registrasi tinggal menekan *303*601#. Tak lama seterusnya kamu dapat memperoleh pesan singkat (SMS) berupa berita kata sandi yg nantinya dapat kamu pakai buat login ke dalam pelayanan WiFi ID. Sementara buat username nantinya bisa kamu isi dgn nomer telephone yg kamu pakai. Pelayanan free ini mempunyai durasi selama 1 jam.
baca juga cara mempercepat koneksi internet speedy

2. Pelanggan Flexi

Kamu dapat memanfaatkan SSID @wifi.id & FlexiZone. Registrasinya tak susah, terutama seandainya kamu telah tertulis sbg pelanggan Flexi Mobile Broadband atau FlexiNet, dikarenakan username & kata sandi yg kamu punya bisa dipakai terhadap pelayanan WiFi ID. Kalau kamu belum tercatat kepada paket broadband Flexi tersebut, sehingga kamu mesti tertulis apalagi dulu.

3. Pelanggan Telkomsel II

Bagi kamu yg memakai ponsel pintar product Apple seperti Iphone tablet Ipad sehingga kamu mampu memakai pelayanan WiFi ID dgn memakai penerapan Flashzone-Seamless yg mampu diliat di http : //indonesiawifi.com/import/guide/flashzone-seamless.mobileconfig. Bagi pelanggan yg telah tertulis dalam segala tipe paket bakal jalankan mobile WiFi Seamless, merupakan perpindahan dari jaringan 2G/3G ke jaringan WiFi tidak dengan butuh memasukan data login. Kamu butuh mengaktifkan username & kata sandi yg telah ada dalam chip SIM Kartu kamu bersama jalankan pengaturan terhadap authentication handled yg nantinya dapat brubah fungsi jadi EAP SIM.

4. Pelanggan Speedy

Bagi kamu yg telah jadi pelanggan Speedy tetapi belum mempunyai akun @telkom.net.id sehingga lebih-lebih dulu mesti jalankan registrasi di http://telkomspeedy.com/. Perhatikan petunjuknya & ikuti caranya hingga kamu telah mendapati akun @telkom.net.id. selanjutnya kamu bakal memanfaatkan username & kata sandi yg ada kepada akun tersebut utk membuka ke pelayanan WiFi ID.
Kiat lain kamu dapat memakai No. speedy kamu yang merupakan username & No. telpon rumah yg membuka ke Speedy sbg kata sandi.
Pelanggan speedy pula mempunyai kuota hotspot yg lebih lama di bandingkan pelanggan yang lain. Rinciannya juga sebagai berikut :

Paket

Kuota Free (dalam 1 bln)
384Kbps

20 jam
512Kbps

50 jam
1Mbps 100 jam
2Mbps 200 jam
3Mbps 300 jam

Makin besar paket speedy yg kamu pakai, makin lama durasi hotspot cuma-cuma yg mampu kamu manfaatkan.
Begitu 4 trick yg sanggup dipakai buat mengakses ke pelayanan WiFi ID bagi pelanggan Telkomsel. Bisa Jadi pelayanan WiFi ID ini bukanlah pelayanan paling baik khususnya buat pelanggan yg berharap gratisan, lantaran tetap mempunyai batasan dalam soal durasi. Tetapi setidaknya, telah lumayan meringankan Kamu dalam berselancar menjelajahi internet. Selamat coba..

0 Response to "Cara Daftar Wifi ID Telkomsel, Speedy dan Flexy"

Posting Komentar