Pngertian Email SPAM

Spammer mungkin panen alamat email dari sejumlah sumber. Sebuah metode populer menggunakan alamat email yang pemiliknya telah diterbitkan untuk tujuan lain. Usenet posting, terutama dalam arsip seperti Grup Google , sering menghasilkan alamat. pengertian email dan fungsinya Hanya mencari Web untuk halaman dengan alamat - seperti direktori staf perusahaan atau daftar keanggotaan organisasi profesional - menggunakan robot spam dapat menghasilkan ribuan alamat, sebagian besar dari mereka deliverable. Spammer juga telah berlangganan diskusi milis untuk tujuan mengumpulkan alamat poster. 

The DNS dan WHOIS sistem memerlukan publikasi informasi kontak teknis untuk semua domain Internet; spammer telah secara ilegal trawled sumber daya ini untuk alamat email. Spammer juga telah menyimpulkan bahwa secara umum, untuk nama domain bisnis, semua alamat email akan mengikuti pola dasar yang sama dan dengan demikian dapat secara akurat menebak alamat email karyawan yang alamat mereka belum dipanen. 

Banyak spammer menggunakan program yang disebut spider web untuk menemukan alamat email pada halaman web. Artikel Usenet pesan-ID sering terlihat cukup seperti email alamat yang mereka dipanen juga. Spammer juga telah dipanen alamat email langsung dari hasil pencarian Google, tanpa benar-benar spidering situs yang ditemukan dalam pencarian.

virus spammer mungkin termasuk fungsi yang memindai komputer korban ini disk drive (dan mungkin interface jaringan) untuk alamat email. pengertian email dan fungsinya Scanner ini menemukan alamat email yang belum pernah terkena di Web atau di Whois. Sebuah komputer dikompromikan terletak di bersama segmen jaringan dapat menangkap alamat email dari lalu lintas yang ditujukan kepada tetangga jaringan. alamat yang dipanen kemudian kembali ke spammer melalui bot-net dibuat oleh virus.

Baru-baru ini, taktik kontroversial, yang disebut " e-pending ", melibatkan menambahkan alamat email ke database direct marketing. Pemasar langsung biasanya mendapatkan daftar prospek dari sumber seperti majalah langganan dan daftar pelanggan. Dengan mencari Web dan sumber daya lain untuk alamat email sesuai dengan nama dan alamat jalan dalam catatan mereka, pemasar langsung dapat mengirim email spam yang ditargetkan. Namun, seperti kebanyakan spammer "menargetkan", ini adalah tidak tepat; pengguna telah melaporkan, misalnya, menerima permohonan untuk menggadaikan rumah mereka di alamat jalan tertentu - dengan alamat yang jelas alamat bisnis termasuk surat berhenti dan nomor kantor.

Spammer kadang-kadang menggunakan berbagai cara untuk mengkonfirmasi alamat sebagai deliverable. Misalnya, termasuk tersembunyi bug Web dalam pesan spam yang ditulis dalam HTML dapat menyebabkan klien email penerima untuk mengirimkan alamat penerima, atau kunci unik lainnya, untuk situs Web spammer. [3] Pengguna dapat mempertahankan diri pelanggaran tersebut dengan memutar off opsi mail program mereka untuk menampilkan gambar, atau dengan membaca email sebagai plain-teks daripada diformat.

Demikian juga, spammer terkadang mengoperasikan halaman Web yang dimaksudkan untuk menghapus alamat disampaikan dari daftar spam. Dalam beberapa kasus, ini telah ditemukan untuk berlangganan alamat masuk untuk menerima lebih banyak spam.

Ketika orang mengisi formulir, sering dijual kepada spammer menggunakan layanan web atau posting http untuk mentransfer data. Ini segera dan akan turun email di berbagai database spammer. Pendapatan terbuat dari spammer yang dibagi dengan sumber. Misalnya, jika seseorang berlaku online untuk hipotek, pemilik situs ini mungkin telah membuat kesepakatan dengan spammer untuk menjual alamat. Ini dianggap yang terbaik email oleh spammer, karena mereka segar dan pengguna baru saja mendaftar untuk produk atau layanan yang sering dipasarkan oleh spam.

0 Response to "Pngertian Email SPAM"

Poskan Komentar