Cara Mengatasi Windows Not Genuine

Cara Mengatasi Windows Not Genuine - Windows Loader 2.2.2 ini yakni activator buat mengaktivasi windows 7 dari bajakan jadi genuine. Windows Loader 2.2.2 ini yakni tool yg paling familiar dimanfaatkan para costumer komputer dan cara yang paling aman utk mengaktifkan sistem operasi windows 7 baik windows 7 Home basic, Ultimate, Professional x86 (32bit) & x64 (64bit). jika anda menggunakan windows 7 bajakan biasanya tertulis di layar monitor anda "Windows not Genuine build 7016" atau "Your windows copy is not geuine" , atau windows anda dalam masa trial 30 hari dan anda disuruh untuk memasukan product key windows 7. dan windows loader salah satu solusi anda.

Cara Mengatasi windows not Genuine dengan mudah dan cepat tanpa software


Downlaod Windows Loader, Sesudah men-download & extractnya dulu menjalankan loader & klik kepada tombol, sehingga kamu dapat diminta buat me-reboot system atau restrat, & sesudah mengakses kembali komputer kamu telah termanipulasi windows jadi yg asli.

Lihat bahwa waktu anda menjalankan Windows Loader ini di kanan bagian atas ada lingkaran, dgn warna yg berbeda-beda ada hijau, kuning & merah. Tempatkan kursor di atasnya & anda bisa melihat cara install windows laoder. Di sanaanda dapat menemukan berita menyangkut masalah yg barangkali berjalan..

Cara Mengatasi Windows not Genuine / Cara aktivasi windows 7 bajakan
Pengembangtool ini pun berikan perhatian bahwa sekian banyak Antivirus kemungkinan bereaksi negatif pada tool ini tetapi software ini bukan virus, itu cuma tanda palsu menjadi sebelum menggunkan tool ini ada baiknya sobat menonaktifkan Anti-Virus. Ayo Untuk Windows sobat menjadi original atau genuine.

Panduannya : Buka hasil download-an dari link di bawah bersama winrar Klik Setup Windows loadernya Install & Tunggu samapai selesai Sehingga Automatic bakal ter-restart & Windows kamu telah Full Aktivasi Selamat

2 Responses to "Cara Mengatasi Windows Not Genuine"

  1. Kami boleh membantu anda dengan pinjaman tulen untuk memenuhi keperluan anda.
    Adakah anda memerlukan pinjaman peribadi atau perniagaan tanpa tekanan dan kelulusan cepat?
    Adakah anda memerlukan pinjaman segera hari ini? Tiada Pemeriksaan Kredit

    * KELULUSAN PINJAMAN PADA 60MINS !!
    * PEMULANGAN HARI SEMUA JAMINAN !!
    * 100% KADAR KELULUSAN !!
    * RENDAH KEPENTINGAN BAYAR !!


    Hubungi kami untuk maklumat lanjut tentang tawaran pinjaman dan kami akan menyelesaikannya
    masalah kewangan. hubungi kami melalui e-mel:

    marthaflorence200@gmail.com

    Tel: +14706736273

    BalasHapus